Prediksi Pertandingan Juventus vs Manchester United 8 November 2018

Prediksi Pertandingan – Juventus meladeni Manchester United pada pertandingan fase Grup H Liga Champions di Stadion Juventus, Kamis (8/11/2018).

Juventus memenangkan tiga laga grup mereka sejauh ini, memegang keunggulan 5 poin atas tim peringkat kedua, Manchester United. Kemenangan pada hari Kamis akan secara matematis memastikan mereka melaju ke babak sistem gugur dan hampir menjamin posisi puncak klasemen Grup H.

Kemenangan bagi tuan rumah Juventus tampak sangat mungkin mempertimbangkan kinerja mereka di Old Trafford beberapa minggu yang lalu. Bianconeri benar-benar mendominasi Manchester United, dan beruntung skuad asuhan Jose Mourinho hanya kalah dengan skor 1-0 mengingat bagaimana laga berlangsung.

Juventus sedang dalam performa yang benar-benar luar biasa musim ini. Juara Serie A belum terkalahkan dalam kompetisi apa pun, dan mereka telah memenangkan 13 pertandingan yang sangat mengesankan dari 14 pertandingan kompetitif mereka musim ini. Kekalahan kompetitif terakhir mereka kembali di pertengahan April, yang berarti mereka sekarang tak terkalahkan dalam 19 pertandingan.

Manchester United hanya bisa memimpikan rekor seperti itu saat ini. The Red Devils telah mengalami penurunan performa sejak Sir Alex Ferguson pensiun, tetapi musim ini mungkin akan menjadi yang terburuk.

Mereka entah bagaimana berhasil mengambil tiga poin dari Bournemouth pada akhir pekan meskipun lini pertahanan mereka tampil buruk pada sebagian besar babak pertama. Ini membuatnya menjadi 3 kemenangan dari 9 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka hanya mendapatkan 4 poin dari 3 pertandingan Liga Champions.

Setan Merah memenangkan 7 dari 15 pertandingan kompetitif musim ini, kalah lima kali. Saat tandang mereka telah kalah dua kali, tetapi kebobolan 10 gol yang mengecewakan dalam 7 pertandingan. Ini termasuk kebobolan 3 gol saat melawan Brighton dan West Ham, dan sekarang lini belakang mereka yang goyah harus menghadapi gempuran Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

The Red Devils beruntung lolos hanya dengan defisit satu gol pada leg pertama di Old Trafford, dan mempertimbangkan Juventus telah memenangkan 5 dari 7 laga kandangnya dengan setidaknya selisih 2 gol musim ini, maka diprediksi tuan rumah akan memenangkan laga nanti. Prediksi Skor: Juventus 3-0 Manchester United.

Head-to-head Juventus vs Manchester United

Juventus menang enam kali, dua kali seri, dan kalah 5 kali dari 13 pertemuan melawan Manchester United di kompetisi Eropa. Setan Merah kalah dua laga tandang terbarunya di Liga Champions melawan Juventus, dengan yang terakhir adalah kekalahan 3-0 pada tahun 2003.

Statistik Pertandingan Juventus vs Manchester United:

  • Sejak kalah 0-3 dari Manchester United di babak penyisihan grup kedua pada Februari 2003, Juventus hanya satu kali kalah dari 35 pertandingan Liga Champions di kandang mereka pada babak grup (W24 D10).
  • Manchester United gagal mencetak gol dalam dua pertandingan Liga Champions terbarunya. Mereka belum pernah gagal mencetak gol dalam tiga laga berturut-turut sejak November 2005.
  • Striker Juventus Cristiano Ronaldo tanpa gol dalam lima laga Liga Champions teranyarnya sejak mencetak penalti pada menit ke-90 melawan Juventus pada bulan April untuk Real Madrid. Ia telah bermain 389 menit dan melepaskan 15 tembakan tanpa hasil.
  • Manchester United belum pernah kalah pada laga kandang dan tandang di babak grup Liga Champions sejak 2001-2002, saat mereka kalah dalam dua pertandingan (kandang dan tandang) melawan Deportivo La Coruna di babak penyisihan grup pertama; satu-satunya kesempatan lain yang terjadi adalah pada tahun 1996-1997, ketika kalah dua kali melawan Juventus.
  • Manajer Juventus Massimiliano Allegri hanya satu kali kalah dalam 26 pertandingan kandang Liga Champions sebagai manajer (W16 D9), kalah 0-3 di perempat final musim lalu melawan Real Madrid.
  • Pelatih Manchester United Jose Mourinho terakhir kali melakoni pertandingan tandang di Juventus pada Desember 2009, ketika dia adalah manajer Inter Milan, kalah 1-2 dalam pertandingan Serie A.

Berita Tim Juventus. Giorgio Chiellini absen, sementara Emre Can masih belum pulih dari operasi baru-baru ini dan Federico Bernardschi juga cedera.

Berita Tim Manchester United. Romelu Lukaku akan absen usai cedera otot ringan, dan dia bisa bergabung dengan Antonio Valencia, Diogo Dalot, dan Marouane Fellaini dalam daftar pemain cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: